Dok Lippo
Michael Riady, CEO St Moritz dan President Lippo Mall bersama
para pembeli unit The New Ambassador Suite, menara kelima St Moritz
"Merupakan
satu kehormatan bagi kami, gerai Parkson yang hadir di St Moritz
merupakan gerai pertama bagi Parkson di Indonesia. Serah terima
direncanakan pada awal tahun 2013 dan pembukaan gerai Parkson di St
Moritz Shopping Mall diproyeksikan dilaksanakan pada September 2013,"
tutur Chief Executive Officer Divisi Retail Malls Lippo Karawaci,
Michael Riady. Masuknya Parkson, kata Michael, menunjukkan
keinginan Lippo untuk memperkenalkan merek ritel dan layanan baru ke
dalam mal-malnya, sehingga memberikan lebih banyak pilihan bagi
pengunjung.
"Parkson sebagai merek telah menikmati reputasi merek
yang kuat di pasar yang sudah ada di Asia sebagai sebuah department
store terkemuka. Ini telah menjadi bagian dari strategi jangka panjang
kami untuk memperkenalkan merek Parkson ke Indonesia di mana konsumsi
dalam negeri meningkat dengan pertumbuhan kelas atas. Kami sedang
bersiap-siap untuk menangkap catatan potensi pertumbuhan dramatis
Indonesia selama beberapa tahun berikutnya," tutur Datuk Alfred Cheng,
Group Managing Director and Executive Director of Parkson Retail Asia.
St
Moritz Shopping Mall adalah bagian dari proyek pengembangan mixed-use
St Moritz Penthouses & Residences senilai 1,2 miliar dollar AS yang
terdiri dari hotel, perkantoran, residensial, rumah sakit, sekolah,
klub olahraga, spa, kapel pernikahan, serta heliport. Proyek
pengembangan mewah seluas satu juta meter persegi ini berlokasi di CBD
Jakarta Barat dan St Moritz Shopping Mall direncanakan akan dibuka tahun
2013.
Sumber : JAKARTA, KOMPAS.com