Selasa, 09 Oktober 2012

Membuat Musik Emosional

Headline

Gema Bungo News: Mitra Muda sosok si cantik, Demi Lovato menyatakan bahwa ia ingin membawa lebih banyak 'emosi' ke dalam karya musiknya. Ia juga mengungkapkan bahwa ia lelah dengan rekaman musik dubstep, wow sesuatu donk ^_^

Mengutip berita dari digitalspy, Selasa (9/10), pelantun lagu hits Skycrapperitu mengungkapkan bahwa dalam musik dirinya telah belajar untuk "terhubung" dengan para audiens dan sangat mengagumi karya Adele dan Taylor Swift yang menurutnya sangat jujur dan catchy.

Si cantik yang berusia 20 thn ini  bercerita bahwa Untuk waktu yang cukup lama dia  menjadi sesorang yang bukan dirinya dan dia sangat menderita. dan Well, ketika pergi keluar dan berkata, '"Aku juga seorang manusia, aku juga punya masalah, tapi aku bersedia berbagi untuk mereka', saat itulah aku mulai benar-benar punya ikatan emosional dengan para audiens. Aku juga baru saja memulai proses rekaman album keempatku dan aku inigin melakukan hal itu ke dalam musik yang aku buat. Aku merasa sangat lelah dengan lagu-lagu yang tidak memiliki banyak emosi di dalamnya,"
Gak hanya itu, dituturkan juga  bahwa dia sangat menyukai cara Adele mengukir prestasi para penyanyi yang memiliki ikatan emosional, namun aku juga menyukai bagaimana Taylor Swift dapat melakukan hal yang sama seperti Adele. Swift berhasil menempatkan banyak emosi ke dalam lagu-lagunya, namun mereka masih sangat catchy.
(NW) 

2nd Anniversary Radio gema Bungo FM

Best Ffriend's