Jumat, 29 Juni 2012

Alicia Keys Sangat Antusias Dengan Album Barunya

Setelah merilis album The Element Freedom (2009) lalu, grup band ini siap dengan album baru kelima.
Headline

Mengutip berita dari yangmuda.com, Jumat (29/6), penyanyi bersuara emas ini menceritakan bagaimana ia merekam album terbaru ini dalam waktu delapan bulan.

"Aku datang ke tempat di mana albumku sudah selesai aku buat dan aku sangat merasa antusias. Aku merasa seperti orang lain. Aku adalah manusia yang baru. Semuanya menjadi baru, mulai dari menikah dan memiliki seorang bayi," ucap penyanyi yang terkenal dengan lagu Fallin ini.

Ia mengatakan, "Kecerdasanku lebih meningkat dan aku juga melakukan survei dan riset ke lapangan untuk mengetahui apa yang terbaik untuk diriku, apa yang terbaik untuk anakku, apa yang terbaik untuk keluargaku."

"Aku seperti seekor hewan yang kelaparan. Aku sudah siap terbebas dalam cara yang berbeda. Dimana hal tersebut aku sampaikan lewat musik yang aku buat untuk kalian," jelas Alicia Keys.

Beberapa penggemar Alicia Keys mempercayai bahwa album terbaru penyanyi itu akan diberi judul New Day setelah Alicia Keys menuliskan pesan melalui akun Twitter pribadi berbunyi, "Aku sangat gembira mengahadapi hari esok...Aku punya kejutan untuk kalian!!! Ini akan menjadi #AKNewDay." [mor]

2nd Anniversary Radio gema Bungo FM

Best Ffriend's